Kamis, 30 Desember 2010

THIS IS MY FOLT !! ƪ(‾ε‾“)ʃ

gue tau kok kmren gue salah gara2 gue marah'' , gue marah'' kaya gitu karena gue udah nyariin lo ke semua arah tapi gue gk nemuin lo gue udah mau nangis , gue mau sms tapi gak ada jaringan , bolak balik gue kaya orang bego tapi rasa bersalah gue itu kenapa harus marah'' sm lo ? gue tau lo udah kecewa mungkin sama gue , dari muka lo kmren udah kebaca sm gue , lo jutek sm gue , tapi lo gak tau kan gue nunduk terus sepanjang jalan mau pulang kenapa ? karena gue nangis ! tapi lo tau ? mungkin enggk ! , kemudian lo rangkul gue buat minta maaf sm gue okey i forgive you , gue udah bisa senyum lagi , tapi hati gue gak bisa senyum gara'' gue liat muka lo yang menurut gue udah jutek ke gue , . gue akuin gue salah kok sama lo .

and mungkin juga yah gue itu sekarang2 ini lagi gak jelas , gue juga kecewa sama diri gue sendiri kenapa sih gue harus kaya gitu ke lo al ? gue yang sekarang bukan gue yang dulu kayanya . lo bener al , dulu gue penyabar banget trus baik sedangkan sekarang gue itu orangnya suka sensy sendiri , marah2 gak jelas lah ky gitu ~~ gak kaya dulu kan? gue ngerasa kok .

kelebihan gue itu lebih sedikit di banding kekurangan gue , kekurangan gue itu banyak bgt . mungkin lo bilang kalo kelebihan gue itu BAIK , CANTIK ,SABAR . gue makasih di bilang cantik gak sama lo doang tapi sama tmn gue juga , tp yang tau keseharian gue itu cuma lo al , mungkin gue cantik luarnya itu mungkin yah , tapi hati gue ? gue rasa enggk ! kalo orang cantik hanya raganya tapi hatinya enggk itu sama aja jelek , nah itu gue , gue itu hatinya gak baik , gue jahat , gue selalu bikin dia jengkel jg , marah2 jg sampe2 gue minta maaf aja gak di maafin it could make me hurt if you know it . mungkin mnurut lo dulu gue itu cantik luar and dalemnya karena katanya gue baik dr pada mantan2nya tp gue enggk tau itu true or not .

kekurangan gue itu , ngeselin , nyebelin,childish,strange,egois,and more lah .
tp apa lo nerima semua sifat gue al ? gue emang cewe terNGESELIN mungkin yang lo kenal selama ini .

gue tau gue salah gue cuma cewe lemah yang mungkin gak bisa lawan lo , kenapa ? gue paling gak mau lawan orang alesannya takut , gue mah pengecut kali . . haha

SEKALI LAGI GUE MINTA MAAF SAMA LO , GUE TAU GUE SALAH , GUE SAYANG SAMA LO GUE GAK MAU KITA RIBUT KAYA GNI TAU GAK ~~ ITS HARD FOR ME .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar