Kamis, 25 November 2010

DEADLINE ! FINAL EXAM ! OH MY GOD !!!

2 WEEKS MORE FINAL EXAM !!!

gak kerasa banget kayanya udah mau semesteran ajah padahal bulan juli kemaren gue baru masuk di SMA 10 TANGERANG yang menurut gue sekolahnya gitulah tp sekarang gue merasa comfortable banget because anak2 kelas gue yaitu SEPULUH 2 hehe yang banget banget seru dan solideritasnya tinggi banget hehe . malahan yang tdnya gue mau pindah ke SMA 8 TANGERANG jad gak jadi karena gue udah ngerasa sosialisasi gue terhadap sekolah yang biasa di sebut MEWAH alisan mepet sawah haha :D udah cukup bikin gue seneng lah hehe
malahan gue ga mau kehilangan kelas kesanyangan gue yang sering di blg guru2 itu KELAS UNGGULAN *oh oh seneng sekali* SEPULUH 2 atau SEPUDA ! anaknya gokil abis tp sebagian jg ada yang ngeselin hehe tp secara keseluruhan itu GOKIL , GILA , SARAP , !
banyak guru yang merasa seneng kalo masuk ke kelas gue hehe salah satunya BU MERHAM katanya dia selalu inget sama SEPUDA *wah bu hehehe*

tapi sekarang udah mau semesteran bener2 gak kerasa banget ya ? dr pertama masuk MOS , terus di kelas , ngadepin guru'' yang killer jg ada , MID SEMESTER dan sekarang SEMESTERAN 1 will COMING !! aaaaaaaaaaaargh !!! :0 mampus nih hehe
tp gue berjuang buat masuk IPA secara itu keinginan gue . semoga masuk AMIN ! yepeee~

tanggal 6 desember nanti bakal mulai SEMESTERANG * pdhl tgl itu gue aniv sm al *
malah harus di hadepin ulangan ehhee SEMANGAT ARIANA ! CAYOOOOOO~~ tapi gue mau abis ulangan mengluangin waktu buat aldrian and my friends especially my silly class hehe
nanti jg katanya abis ulngan mau ada pensi oke persiapkan kesenangan sesaat :D
sekarang saatnya stress2 dulu ibarat pepatah bersusah susah dulu baru bersenang senang kemudian :D oke i do it !
gue cuma mau bikin my PARENT proud sm hasil ulangan gue sekarang , gue udah masuk negeri masa gak pinter2? ah TOLOL ! LOL :p


udah dlu ya see you at the next post !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar