Jumat, 19 November 2010

kelemahanku

aku mungkin bukan cewe impianmu
aku mungkin bukan cewe cantik yang kamu inginkan
aku hanyalah cewe rese yang selalu membuatmu marah
aku hanyalah cewe bodoh
tetapi kenapa kamu mau denganku ?
kenapa kamu menyayangi ku sepenuh hatimu?
kenapa kamu menerimaku menjadi pacarmu ?

kamu sungguh baik hati
kamu mungkin gak ganteng
kamu mungkin tidak apa yang ku inginkan
kamu bukan cowo romantis yang kuinginkan
yang selalu ngasih bunga dan candle night dinner
tapi itu hanyalah hayalanku sejak kecil
tetapi sekarang berbeda
aku menerima mu sepenuh hatiku
menyayangi dan mencintaimu sepenuh hatiku
menjaga dan mendukung kamu dari jauh
aku hanya ingin menjadi yang terbaik untukmu selamanya ?

my life is you no wonder someone wanna talk about us

because my heart is belong only for you
nobody cant get it just you only you my darling :)

selama ini aku selalu nyaman berada dsisimu
selalu merasa tenang
aku selalu ingin senyum dan tertawa di depanmu
aku takan bisa menangis dan lemah dihadapanmu
biarlah ku menuangkan kesedihan ku sendiri tanpamu memelukku
karenaku tak ingin kamu melihatku dikeadaan ku sedang sedih
aku hanya ingin SENYUM di depanmu
melihatmu senyum saja ku sudah senang
kamu gak perlu buatku senang atau beromantis apa yangku mau
kamu senyum dan tertawa terus di hadapanku saja udah senang banget :)

aku akan tepatin janjiku padamu begitupun kamu
aku akan menjaga cinta kita yang udah dibina dari smp
aku akan mendukungmu di setiap saat
aku akan selalu ada di saat kamu sedih atau pun senang


hehe udah dlu yah , see you at the next post
my languange is good ya? hahaha
itu semua gue bikin hanya buat my lovely ALDRIAN HANDIKA PUTRA WIDODO :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar