Jumat, 05 November 2010

NILAIKU YANG MENGECEWAKAN :(

pas tanggal 4 oktober kemaren gue ada mid test di sekolah , soalsoalnya sih lumayan gampang n ada yang susah dr pd gue nilainya bener2 ancur gue bkin catetan kecil gitu di papanjalan hehe , gue kerjasama sm sebelah gue yaitu kak ari ank XII IPS . orangnya jg bego bkin catetan juga di hape itu lebih bego mnurut gue hehehe .

kirain gue itu nilai pasti bakal bagusbagus , eh pas tnggl 23 oktober pembagian raport bayangn mau tau gak ? nilai gue banyak kena remet ada 9 wow! nilai gue ancur banget . paling jelek itu mtk dapet 40 , fisika dpt 40 , sosiologi 40 sm biologi 52 keren kan? ahaha selain itu bgusbagus gimana gue mau masuk IPA kalo nilai gue ajah masih payah .
apa karena kurang belajar ya ? EMANG IYA , pas gue mid , aldrian nyri ribut and masalah yang buat gue galau abisabisan ! setan emang tp untungnya gk semuanya lah di remet eh gila ajah deh gue hehe .

dan sekarang lagi mingguminggunya remedial wow ~ tugasnya ada yg ringan ada yg berat tp gapapalah biar dpt 70 di raport

udah dlu yah post nya gue mau mandi dlu mau sekolah hehe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar