Sabtu, 20 November 2010

MY NEW GADGET ~~~

gini ceritanya ..
pas gue kmren balik sekolah bokap bilang sama gue kalo ada titipan sesuatu gitu ada yang dateng ke rumah , dan gue udah berfikir tementemen gue dateng ke rumah terus ngasih sesuatu gitu tapi kayanya sih gak mungkin juga ada apa temen'' gue ngasih barang . eh pas gue liat di lemari HAHAHAHAHA tataratara do you know what there's a camera DSLR 500 D sipiliri ~~ itu yang gue mau selama ini dan bokap akhirnya belikan juga hehehehehe i love it so much , and i'm promise to always took picture with that camera haha udah harganya jg mahal lebih dari hape gue yang gue mau yaitu BLACKBERRY . tapi itu mah gak penting , buat gue yang penting biar hobby gue bisa tersalurkan ! selama ini gue selalu pendemin hobby gue tersebut tapi sekarang gue bisa ngejalaninnya PHOTOGRAPHY i love it so much . :D
terus gue nyoba2 motret barang2 yang mnurut gue itu gak jelas tapi nanti hasilnya bagus tapi menurut gue harus masuk proses edtan dlu biar keliatan benerbener fotograph hehe
actually ini baru pemulaan , semoga gue bisa jadi photographer sungguhan yang selalu motret foto bagus bagus banget :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar