Sabtu, 06 November 2010

YOU MAKE ME SMILE THIS NIGHT 20 :D

pas lo dateng muka lo enak bener minta gue tamfol ! gue minta maaf sm lo gue udah bohong , tp ternyata ? lama kelamaan dia senyum sama akuu :)
gue tau gue ketwa di atas penderitaan mantan sahabat gue tp gue kan gk mau ikut cmpur ,itu urusan dia bukan urusan gue .
gue tadinya lagi marahan sm aldrian tp semenjak ketemu tadi gue baikan sm dia , ya allah dia itu dtg ke gue demi gue dia udah batalin urusan sm temennya demi gue demi pacarnya biar bisa bikin gue senyum dr sekian hari gue galau terus :( lo itu emang baik al tp kadang juga ngeselin banget :( gue benerbener SAYANG ! sm lo ! this day is our special day you know already right ? GUE BERANI SUMPAH LO ITU BERANI MEGANG TANGAN GUE DI SAAT GUE GK BUTUH ITU ! lo tadi emang ngmngn ajeng mantan lo itu yg masih lo sayangn tp gue cemburu woy hehe , lo tau2 ? hahaha sumpah gk nyngka heeey
TODAY 6th NOVEMBER 2010 AT MY SISTER HOUSE I LOVE IT ;D

1 komentar:

  1. salah nulis yg berani megang tangan di saat gak butuh harusnya gak pke GAK , gue benerbener nyaman bgt setiap aldrian peluk , touch my hand :) i love it

    BalasHapus