Minggu, 21 November 2010

MY WEEKEND ~ 21 november 2010

Gue seneng hari ini bisa jalan sama aldrian , padahal dia relain gak pergi sama bokap nyokap demi gue sebenernya gak enk juga hahaha :D tapi dia yang mau juga . gue paksa dia buat dateng kerumah gue , gerasak grusuk gue gara2 harus ngunciin 1 demi 1 pintunya , pas gue keluar rumah ada eyang beuh gue takut banget dia lihat sendiri lagi itu aldrian , mampus gue –a tapi gue berkata lain bukan berarti bohong ya ? gue itu bilang dia temen gue biar gak di curigain lah hehe , tp sampe sekarang ajah gue masih takut juga nanti kalo eyang bilang sama mamapapa gimana ? beuh mati katalah gua !
Adlrian ajah sampe bilang gni “ gimana nih? Ketauan nenek kamu?
Gue : ‘’yaudalah biarin ajah gue juga sebenernya takut ‘’ *muka pucet*
Aldrian : ‘’ pantesan aja gue dari tdi punya firasat gak enak ‘’
Gue : mampuslah gua ~~ hahaha’’
Aldrian : ada2 ajah sih :p ‘’
Gue : udahlah tenang aje oke ay’’
Gue lanjutin perjalanan gue ke summerecon serpong buat nonton HARRY POTTER 7
Nyampe di sana aldrian juga ketakutan gara’’ takut nyokapnya lagi disana juga hahaha . gue sampe bingung di sms td , gue mutusin buat beli tiket XXI di downtown ajah yang gak rame buat ngantri *males ngantri gue* eh ternyata dapet di studio 1 jam 13.15 padahal gue dateng jam 12.n lah hehe terus dari pada bengong dan gue gak tega liat aldrian gak makan , gue ajakin makan di hokben tdinya gue mau bayarin dia lg tapi katanya dia ajah , hehe yaudah sok wae :p nih gue ada foto tiket harry potter and the deathly hallow :D

*nih dia td gue abis motret ,eh ada kover SLR gue*
Kenapa ada kover SLR ? bokap baru ajah kemaren beliin gue gadget yang selama ini gue mau yaitu DLSR CANON 500 D yohoooo ~ tahnks dad
Oya gue mau cerita filmnya tapi gak usah panjang2 ya? Soalnya nanti jadi gak seru bagi yang belum nonton , critanya itu ttp kaya harpot yang lainnya Cuma sekarang itu mengungkap tentang kematian , gue sebenernya terpesona sm kecantikannya ema watson di film itu hehe , filmnya benerbener seru dan gue bakal nonton part 2nya nanti :D anjrit bikin gue kaget terus tuh film ada adegan begitunya tanda kutip ;p ada leluconnya dan ada seriusnya yaitu musuhnya harry potter yang gue benci VOLDERMORT hehehe . gak mau ceritain semuanya lah nonton ajah seru banget kok :D
Abis itu gue ke paperclip beli pulpen biasa soalnya abis buat gue nulis dan bikin tugas sekolah . and then gue ke gramedia sebenernya gak ada tujuan tp sambil nunggu ujan berenti daripada harus ujan2n gue kasian sama aldrian yaudah mutusin ke gramedia tempat biasa gue beli novel dan buku pelajaran disitu tdnya gue gak mau beli buku tp jd liat ada novel yang sepertinya lucu dan seru gue beli wlwpun harganya sedkit mahal lah :p aldrian itu ampe bingung gue demen banget sama novel katanya itu gak seru gue beli buku yang berjudu;l REFRAIN SAAT CINTA SELALU PULANG . itu kayanya harus gue baca sekarang dri pada gue udah bosen duluan liat tuh buku
The end dlu ya gue mau online lagi , see you on the next post muahmuah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar