Kamis, 11 November 2010

SI MULUT 1000 DI X.2

semenjak bulan juli lalu gue udah masuk SMA 10 TANGERANG dan gue masuk kelas yang menurut orang2 itu paling bagus alias unggulan *kesenengn* HAHAHA . udah mau setengah semester gue menetap disitu canda tawa , amarah , sedih tangis udah mungkin gue lakuin dan gue liat di X.2 hehee . cuma sekarang gue sebel banget sm 1 cewe dan 1 cowo di kelas namanya NURINDAH and HENDI FAUZI kaya bangsat tuh mereka ! HAHA i dont care by the way i wrote their name here* biar mereka know it ! tp sekarang gue udh gak terlalu memperdulikan NURINDAH namun si HENDI masyallah jadi cowo sih kaya gitu , mending cakep nih jelek jg suka ikut campur ajah mulutnya 1000 kali yah setiap orang ngomong pasti ngejawab mulu , kan gak banget? dan tmn2 gue kaya galuh ,laras , audi ,diva ,esti ,abi ,fahmi , boma ,nico,nia dll itu benci banget sm dia ! gue sih maunya lgsung tonjok dia rame2 kalo perlu jait aja tuh biar mamfus ! lagi apa2 ikutn .
tp gue sebenrnya nyaman banget di kelas 10.2 karena ank2nya seru bgt and gampang di deketin , nnti pas kelas 11 jgn pada sombong ye lu pada hehehehe :D



udah dulu yah gue mau sekolah , kalo smpe hendi bawel lg gak segan2 gue BACOK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar