Jumat, 05 November 2010

my ANIVERSARRY 20 MONTH :D


hey semuanya haha lama gue gak posting blog for a year ago . do you know what ? today is my MONTHLYANIVERSARRY haha 20 month with my aldrian hehe . i'm proud . walaupun gue lagi ribut kecil gitu ttp ajah gue seneng . HAHALOL . tapi gue bakal bertahan gak yah? ya allah semoga ajah . pacaraku kan baik (y) :p gue pengen luangin hari ini sm dia tp tau deh bisa apa gak padahal bertepatan sm malem mingguan nih hehe kalo gak bisa semoga besok ajah kalo ttp gak bisa yaudah lah . HAPPY 20 MONTH YA MYALDRIANHANDIKA semoga kamu makin sayang aku ,cinta aku ,setia sm aku semuanya deh :) i <3 you always and ever ARIAL is the best :D gue pengennya tuh di restuin sm mama papa tp entlahlah kapan masih bingung gue juga :( doakan ajah yah :D seaindainya aldrian ngasih itu bunga mawar berwarna PINK wow pasti kesenangn bgt cukup sekali ajah ngasihnya . itu bakal gue simpen smpe tuh bunga mati jg gue taro di diary yang gue sayangin itu :D . tapi yang gue kecewain kenapa harus gak 1 sekolah yah ? gue suka IRI kalo liat tmn'' pacaran di hadapan gue ? gue di sekolah serasa JOJOBA ! tp luar skolah sih enggk hehe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar